Doa Bersama Masyarakat Banten dan Panglima TNI, Jangan Mudah Terpengaruh Hoax
Panglima TNI di Acara Doa Bersama Panglima TNI dan Masyarakat Banten Dalam Rangka Latihan Kesiapsiagaan Operasi Koarmada I Di PLTU Suralaya, Cilegon, Banten

PT. Indonesia Power Suralaya, Cilegon, Banten mengelar acara bertema “Melalui Istighosah Prajurit TNI dan Masyarakat Kita Wujudkan Semangat Kebersamaan, Rasa Kekeluargaan, serta Memperkokoh Kemanunggalan TNI-Rakyat dalam Menjaga NKRI.” pada Rabu Malam tanggal 27 Maret 2019. Dengan Acara yang bertajuk ” Doa Bersama Panglima TNI dan Masyarakat Banten dalam Rangka Latihan Kesiapsiagaan Operasi Koarmada 1.

Dalam acara ini Panglima TNI berpesan agar masyarakat jangan mudah diprovokasi atau terpengaruh dengan berita Hoax. Karena dengan perkembangan jaman yang sudah memasuki era Industri 4.0, sangat mudah sekali untuk mengakses berita dan menyebarkan Hoax.

Panglima TNI juga mengajak pada Pemuda khususnya dari kalangan santriwan dan santriwati untuk lebih memperkuat persatuan dan kesatuan demi menghadapi masa depan agar Indonesia menjadi kekuata ekonomi nomor empat dunia.

“Persyaratan memasuki era Indoensia emas 2015 adalah menyiapkan sumber saya manusia, yang utamanya adalah para pemuda. Dengan didukung teknologi yang tinggi, para pemuda akan lebih produktif algi dan menjadi manusia yang unggul,” ujarnya.

Jadi agar tidak terjadi alarm yang hoax, segeralah berkonsulsati dengan kami tentang Sistem Perlindungan Kebakaran yang melindungi Pabrik dan Kantor Anda.

Sumber : Berita Satu

WhatsApp Chat WhatsApp us