FirePro di Fire & Security Expo 2019 Korea. Ini adalah pameran internasional di bidang perlindungan Kebakaran dan Keamanan yang saat ini sudah ke – 16 kali. Pameran ini diadakan pada tanggal 24 hingga 26 April lalu.

FirePro di Fire & Security Expo 2019 Korea

Stand FirePro di Exco Exhibiton Center Korea

Peserta yang ikut berpartisipasi dalam pameran ini 200 perusahaan. Mampu menarik pengunjung dari 16 Negara dengan jumlahnya sekitar 20.000 orang. Tema yang banyak diusung kali ini adalah lebih ke Penggunaan Drone, Mobil pemadam Kebakaran serta Penanganan Keamanan Saat Gemba Bumi.

Event tahunan ini adalah salah satu event terbesar di Asia dan juga merupakan satu-satunya pameran alat kebakaran dan Keamanan. Hal ini menarik mereka dari kalangan pengusaha, produsen-produsen, pemerintah serta kalangan akademisi utuk berkumpul dan melihat perkembangan teknologi bidang ini.

KFI sebagai salah satu Asosiasi yang mengatur tentang Perlindungan Kebakaran di Korea pun turut ambil bagian. Bahkan ada dua sesi konferensi internasional dari KFI, demikian dilansir dari website Korea.

Jika Anda berencana untuk memasang Sistem Alarm Kebakaran silahkan berkonsultasi dulu dengan kami, agar mendapatkan perlindungan yang sesuai Standar Internasional maupun Nasional.

No telephone yang bisa dihubungi di 021-884-9999 atau bisa mengirimkan email ke sales@fatiha.co.id atau bisa mengisi formulir lewat Conctact Us.

Berkonsultasi menggunakan WhatsApp silahkan menekan tombol WA di sebelah kanan.

WhatsApp Chat WhatsApp us