Hasil Perhitungan Quick Count Calon Presiden di Pemilu 2019
Pasangan Capres Pemilu 2019

Fatiha, Bekasi 20 April 2019.
Dear pembaca website Fatiha, Apa kabar hari ini?
Usai sudah hiruk pikuk pesta demokrasi Indonesia yang puncaknya pada tanggal 17 April 2019. Seluruh rakyat Indonesia yang sudah mempunyai hal pilih, berhak ikut memberikan suaranya dalam Pemilu. Sebagai pemilih yang memang mempunyai calon-calon favorit tentunya kita ingin sekali segera melihat, apakah kandidat yang sudah kita pilih tersebut akan menang atau kalah?

Seperti beberapa pemilu sebelumnya, saat ini kita sudah terbiasa dengan hasil hitung cepat, yang diadakan oleh beberapa lembaga survey. Meskipun hasil akhir yang menjadi acuan sebagai pemenang adalah hitungan dari Komisi Pemilihan Umum (KPU). Jadi jika kita membaca hasil perhitungan cepat atau yang lebih dikenal dengan Quick Count, janganlah terlalu dijadikan landasan. Meskipun dari beberapa pemilihan umum, baik itu untuk pemimpin daerah atau nasional, data yang mereka berikan memang tidak jauh dari hasil perhitungan final dari KPU.

Yang sangat dinanti dari Pemilu Nasional adalah siapakah Calon Presiden yang menang. Saat ini ada dua Calon Presiden yang ikut berkompetisi untuk menduduki kursi sebagai orang nomor 1 di Indonesia. Pasangan Capress nomor urut 01 yaitu Jokowi -Ma’Ruf yang Pasangan Capres nomor urut 02 yaitu Prabowo – Sandiaga Uno.

Berikut ini admin tampilkan beberapa hasil hitung cepat dari lembaga survey di Indonesia :

Hasil Perhitungan Quick Count diatas adalah dengan sample hitungan yang masuk hingga saat laporan dibuat sekitar 99%.

Namun sekali lagi, keputusan untuk siapa yang jadi Presiden adalah setelah hasil final dari KPU yang akan diumumkan sekitar Mei 2019.

Harus bersabar untuk menunggu hasilnya ya….
Tetap kita jaga persatuan Indonesia, siapapun yang terpilih semoga bisa membawa Negara kita semakin maju.

Untuk meredam api kebakaran jangan lupa hubungi kami ya, di nomor telp. 021 884-9999 atau bisa email ke sales@fatiha.co.id. Bisa juga dengan mengisi formulir pada contact us

Berita dihimpun dan rangkum dari beberapa sumber (admin)

WhatsApp Chat WhatsApp us